room interior design Download 3D House, designs latest: Luxury living rooms interior modern designs, contemporary office meeting room interior decor, ideas for her living room painting living room paint colors interior

Minggu, 30 Januari 2011

THE BUBBLE HOUSE, CANNES - Perancis

THE BUBBLE HOUSE, CANNES - Perancis - home today is very interesting to see and live in, the architects compete to create a work that is attractive and comfortable dwelling, in the blogs designs latest Luxury living rooms interior modern designs we will show you a lot of types of houses from the old to latest, for the moment we will discuss first on THE BUBBLE HOUSE, CANNES - Perancis the information we present we try to complete as possible, please read:
Articles : THE BUBBLE HOUSE, CANNES - Perancis
full Link : THE BUBBLE HOUSE, CANNES - Perancis
Article http://fmiqed.blogspot.com/,

You can also see our article on:


THE BUBBLE HOUSE, CANNES - Perancis

Organik adalah kata pertama yang datang ke pikiran anda saat melihat rumah Bubble. Sebenarnya itu hal yang baik, karena salah satu tujuan dari Antti Lovag adalah saat keadaan rumahnya persis berada dan menyatu dengan alam. Antti Lovag adalah memiliki darah campuran antara ayah Russia Yahudi dan seorang ibu Finlandia yang juga kebetulan penyayang terhadap anak-anak. Ia dibesarkan ayahnya yang sering bepergian, lalu masuk tentara Finlandia dan berakhir sebagai sebuah prisonner Russian perang pada usia 19. Dia kemudian menjadi seorang mahasiswa Institut Urbanisme di sekolah Arsitektur Paris sebelum bekerja di Perancis dan berkeliling dunia. Akhirnya dia membangun rumah gelembung pertamanya di 60's, setelah mengambil bagian dalam beberapa asosiasi inhabitat.Untuk Antti Lovag, konsepsi dari tempat di mana Anda akan hidup tidak membuat daftar kamar persegi dengan nama-nama seperti ruang tamu, dapur atau kantor. Dia pertama kali menginstal furniture sesuai dengan irama bahwa orang-orang akan ada di rumah, lalu membungkusnya dengan sekitar rumah.
Dia juga ingin gelembung rumah untuk menjadi extensible dan evolutif, seperti satu set kerang yang dapat memperpanjang sesuai dengan kebutuhan anda. Yang berada dekat dengan alam dan interaksi dengan itu adalah keinginan lain dari Antti Lovag ketika membangun rumahnya.
Ini mungkin adalah bukti terbaik yang saya bisa menemukan bahwa arsitektur ramah lingkungan dan desain tidak hanya terjadi setelah pidato Al Gore.
http://fmiqed.blogspot.ca



so much information THE BUBBLE HOUSE, CANNES - Perancis

hopefully we convey information THE BUBBLE HOUSE, CANNES - Perancis can be useful for you in determining the model of the house that suits your heart.

complete information about THE BUBBLE HOUSE, CANNES - Perancis if useful please bookmark and share the link http://fmiqed.blogspot.com/2011/01/the-bubble-house-cannes-perancis.html besides this information, you can also read the other information about the house, please visit the other pages. thank you


Tag : ,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : THE BUBBLE HOUSE, CANNES - Perancis

0 komentar:

Posting Komentar